Headline News:
Home » , » Tamagotchi Lahir Kembali, Jadi Aplikasi di Ponsel

Tamagotchi Lahir Kembali, Jadi Aplikasi di Ponsel


Ingat Tamagotchi, 'binatang piaraan' virtual yang populer di era 1990-an? Kini, Anda bisa memeliharanya kembali dalam bentuk aplikasi untuk ponsel.

Adalah Bandai America Inc. and Sync Beatz Entertainment yang meluncurkannya kembali mainan virtual ini untuk perangkat Android. Mainan berbentuk telur dengan nama seperti Beanie Babies, Tickle Me Elmo, dan Furby ini pertama kali dirilis pada tahun 1996 di Jepang.

Sync Beatz, yang memiliki lisensi Tamagotchi dari Bandai, menyebut aplikasi baru ini "Tamagotchi L.i.f.e" , kependekan dari love is fun everywhere. Sama seperti mainan aslinya, tugas pengguna adalah mengurus hewan peliharaan virtual ini dengan menekan tombol yang mensimulasikan makan, mendisiplinkan, dan bermain dengan makhluk itu di layar. Jika Tamagotchi diabaikan, ia akan mati.

"Idenya adalah Tamagotchi asli yang semua orang tahu dan suka," kata Shin Ueno, direktur pemasaran di Sync Beatz. Dia menjanjikan, tiap dua bulan akan ada hal yang baru dalam aplikasi ini.

Ueno juga mengatakan Tamagotchi akan tersedia untuk perangkat Apple. Akan ada dua model yang dikembangkan, yaitu bagi ponsel dengan layar sentuh dan tanpa layar sentuh. Dengan layar sentuh tampilan akan lebih menarik, karena memungkinkan pengguna untuk bermain dengan hewan peliharaan mereka.

Aplikasi "Tamagotchi L.i.f.e."disediakan secara gratis. Sedang versi  tanpa iklan dikenakan biaya 99 sen.
Share this article :
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
this is RYB ART | Site Meter
Copyright © 2012. RIZKY YANDA BAHRI ART COM - All Rights Reserved