Headline News:
Home » , » Menonton TV dan mendengarkan Radio online : BBC iPlayer

Menonton TV dan mendengarkan Radio online : BBC iPlayer

Anda suka menonton TV dan mendengarkan Radio? Saat ini menonton TV atau mendengarkan Radio tidak hanya melalui siaran reguler. Dengan internet kita dapat menonton TV maupun mendengarkan radio secara online. Menonton TV atau mendengarka radio sekarang dapat dilakukan dengan web browser anda. Seperti untuk medengarkan radio secara online melalui web anda bisa mengunjungi situs www.jogjastreamers.com meyediakan stasiun radio wilayah jogja dan jawa tengah.

Namun selain mengunakan web browser, sekarang ada aplikasi BBC iPlayer yaitu aplikasi yang dapat digunakan untuk menonton TV maupun mendengarkan radio. Bedanya dengan aplikasi ini kita tidak perlu lagi membuka web browser. Dengan aplikasi ini kita dapat menonton TV dimana saja dan kapan saja hanya butuh koneksi internet yang bagus untuk menikmati siaran TV dengan lacar.



Aplikasi BBC iPlayer menyediakan berbagai macam program seperti komedi, drama, hiburan, film, program anak dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika anda ingin mencoba silakan kunjungi


 
Share this article :
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
this is RYB ART | Site Meter
Copyright © 2012. RIZKY YANDA BAHRI ART COM - All Rights Reserved